Senapan Gejlug (KECROK)


Lima presneleng (kekuatan tembak)
Ulir 8 10 12
Cal.4.5 mm
Laras kuningan 60,65,70 cm
Panjang tabung 80 cm
Diameter tabung 16,19,22
Body kayu galih sono
· Keunggulan Senapan angin Gejluk / Kocok Produk Kami
  • Untuk yang ingin senapan angin yang setara airgun yang jauh lebih murah dan praktis.
  • Sekali Isi bisa 15 - 25 X tembakan bahkan lebih tergantung ukuran tabung , kepadatan angin dan setelan power yang diinginkan.
  • Bisa pompa Manual atau dengan isi PCP  / tergantung tipe / Jenisnya (pada tipe Gejlug PCP, bisa diisi Gas PCP dan tetap bisa diisi manual)
  • Pompa Terintegrasi ( Jauh lebih murah daripada PCP yang tabung dan Pompanya saja sudah jauh lebih mahal dari Harga senapan Ini)
  • Power Bisa disejajarkan dengan Senapan Angin Gas / PCP / Airgun / Jauh lebih powerful dari jenis pompa tangan / rata 2 diatas 1000 fps. Power bisa Diatur 5 tingkatan.
  • Praktis ( tidak perlu bawa2 pompa tambahan / Tabung, bisa isi manual.) tidak takut kehabisan angin saat berburu
  • Dibuat dari bahan berkualitas popor kayu dari kayu galih sono klas satu, dikerjakan sebagai kerajinan bukan produksi massal , lebih sebagai kreasi seni daripada produk pabrikan.

 
Akurasi Senapan Angin Per / Springer




Untuk mendapatkan akurasi maksimum dari sebuah senapan angin dengan spring memerlukan perhatian di 2 area: senapan itu sendiri dan posisi Anda pada saat menembak.
Mari kita bahas mengenai senapan terlebih dahulu. Kita berasumsi bahwa Anda baru saja memiliki senapan angin per (spring), hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meyakini bahwa semua sekrup terpasang dengan kuat-dengan satu pengecualian jika kita memang akan mengencangkannya segera.
Pada model patah laras (break barrel) akan ditemukan sebuah poros sekrup yang harus dirapihkan, dan mungkin harus diberikan setetes Loctite berwarna ungu (kekuatan rendah). Begitu pula dengan sekrup yang mengencangkan stock ke action juga harus dirapihkan dengan baik, dengan pengecualian jika sekrup depan pada pelindung trigger dari senapan HW-termasuk juga beberapa senapan Beeman, seperti R10, R11, R8, R7, dll. Pengencangan sekrup yang berlebihan dapat menyebabkan senapan angin tidak bisa menembak.
Kita berasumsi bahwa senapan Anda sekarang telah dirapihkan, tanpa adanya bagian yang longgar, dan Anda berdiri di depan perangkap pelet atau penahan target, tahap selanjutnya adalah mengokang senapan Anda dan memasukkan sebuat pelet ke dalam breech. Untuk akurasi maksimum, pelet harus didudukkan sama tinggi dengan bagian belakang breech. Jika Anda ingin membeli salah satu dari alat dudukan pelet Beeman yang didesain untuk mendorong pelet jauh ke dalam breech- jangan lakukan itu. Pelet harus sedekat mungkin dengan transfer port untuk tenaga yang maksimum dan akurat, banyak pengujian dilakukan untuk memverifikasi hal ini.
Anda telah siap untuk menembak sekarang, lihat bagaimana Anda memegang senapan. Untuk akurasi maksimum, senapan per (spring) harus ditopang seringan mungkin. Taruh lengan bawah dari senapan pada telapak tangan atau pada le.....................



jenis jenis senapan angin:
walaupun begitu banyak tipe-tipe senapan angin di pasaran, namun kebanyakan tipe senapan angin dibagi menjadi 4 kategori: match, field target, hunting (berburu), dan sport (olah raga).

Match guns

Match gun, yang dikenal juga sebagai senapan 10 m, adalah senapan yang sering Anda lihat sebagai senapan para penembak di olimpiade, senapan ini umumnya tidak menghentak, menggunakan peep sight dan memiliki kemampuan untuk menempatkan satu demi satu pelet dalam lubang yang sama dalam jarak 10 meter (sekitar 11 yards). Sekarang semua senapan tipe ini di desain tanpa hentakan. Dahulu, senapan ini didominasi oleh desain recoilles spring, sehingga kebanyakan senapan didesain sebagai precharged pneumatic. Senapan CO2 sangat populer pada masa tersebut, namun CO2 lebih sulit untuk diatur keakuratannya dibandingkan dengan udara kompresi.
Pneumatic single stroke juga populer untuk beberapa waktu, hal ini karena akurasinya dan sedikitnya hentakan. Tidak seperti spring guns yang dapat menyebabkan otot tertarik setelah mengokang dan pada saat menembak.
Semua senapan 10 m dikalibrasi dengan menggunakan peep sights tanpa optik ataupun jenis lain yang diperbolehkan.
Pada cabang olah raga menembak pada olimpiade, penggunaan telescopic sight diperbolehkan. Cabang ini dikenal sebagai running boar yang ditujukan untuk penembakan dengan target yg bergerak cepat. Senapan ini hampir mirip dengan senapan 10 m, namun menggunakan peluruyang lebih panjang dan berat (untuk membuat ayunan lebih halus) dapat menggunakan telescopic sight.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beretta ARX-160 assault rifle (Italy)

Ammunition gallery: cartridges for handguns, rifles and machine guns

Enfield SA-80: L85A1 and L85A2 assault rifle, L22 carbine (Great Britain)