Black Veil Brides (disingkat BVB) adalah post-hardcore Amerika yang di bentuk 2006 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Band ini terdiri dari Andy Sixx (Lead Vocal), Ashley Purdy (Bass, Backing Vocal), Jake Pitss (Lead Gitar), Jinxx (Gitar, Biola) dan Christian Coma (Drum). BVB saat ini menandatangani kontrak dengan label l Universal Records. Pada musim panas tahun 2010, Black Veil Brides muncul dengan salah satu aksi paling hot, merilis a chart topping debut record, dan memulai tur Headlining sangat sukses. Album perdana mereka We Stitch These Wounds dirilis 20 juli 2010 di Independent Label Standby Records. Album mereka terjual hampir 11.000 copy dalam minggu pertama cukup baik untuk #36 di chart Billboard top 200, dan #1 di chart Billboard Independen.

-HISTORY- 
  
 Black Veil Brides dimulai tahun 2006 di Ohio, Ketika Vocalis Andy Sixx mulai mencari pemain untuk menciptakan Vision of a modern day Misfits bertemu Motley Crue dan KISS dengan konten lirik yang tergolong dikucilkan. Lagu-lagu yang biasa menjadi seruan disenfranchised dan membawa kembali semangat masyarakat yang pernah begitu menyukai Rock n 'Roll.

Awal band ini mengalami perubahan berbagai anggota, tapi tidak sampai 2009 ketika Andy pindah ke Los Angeles visi itu mulai berhasil. Video musik "Knives and Pens" diciptakan Juni 2009, lagu itu bercerita tentang kesulitan tumbuh sebagai orang buangan di Amerika dan perjuangan tentang remaja menghadapi hari-harinya. Hebatnya pada minggu pertama tercatat ribuan viewers di youtube dan selama 1 bulan video itu telah mencapai jutaan viewers.


Beberapa bulan setelah video itu dirilis Andy mulai berburu mencari anggota untuk melengkapi personil bandnya. Melalui iklan Craigslist Andy di hubungi Bassist Ashley Purdy, Andy sudah tahu Ash Purdy dari band-band sebelumnya di Hollywood. dengan Ash berasal dari dirty Rock n’ Roll and Glam Metal background, Ash dan Andy pun langsung mendapatkan arah tetang gambaran yang mereka butuhkan untuk membuat citra konsep dan visual kedalam band mereka .


Masih tampilan biasa untuk pemain yang baik, musik dan visual yang memuji mereka dan visi yang sama akhirnya mereka merekrut Jinxx. Andy dan Ash sudah mengenal Jinxx sebelum di sirkuit Hollywood. Jinxx menjadi musisi klasik yang terlatih menurut Andy mampu menambah dimensi baru untuk garis depan bandnya. Namun, Band ini merasa mereka masih ada yang kurang Jinxx pun merekomendasikan  temannya yang bernama Jake Pitss, Jinxx dan Jake Pitss pernah bermain bersama dan memiliki hubunga yang erat , setelah Andy melihat kecakapan musiknya dapat di pastikan Jake akan di rekrut oleh Andy. Pada bulan September 2010 "CC" (Christian Coma) mengambil langkah-langkah untuk menggantikan Sandra Alvarenga  sebagai Drummer, Kecakapannya memukul drum dan gayanya menjadikannya sempurna dalam band ini. di tengah-tengah bandnya saat ini mereka mendapatkan perwakilan resmi dari Dina Lapolt di Lapolt Law and Management from Blasko at Mercenary Management.






Albums:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ammunition gallery: cartridges for handguns, rifles and machine guns

Beretta ARX-160 assault rifle (Italy)

Enfield SA-80: L85A1 and L85A2 assault rifle, L22 carbine (Great Britain)