Bring Me The Horison



Bring Me The Horizon

Bring Me the Horizon adalah band metalcore bahasa Inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Terlihat Records Kebisingan di Inggris, Epitaph Records di AS dan untuk Shock Records di Australia.

History

Bring Me the Horizon dimulai tahun 2004

Band ini awalnya masuk ke Tiga puluh Days of Night Records dan merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut.

Mereka merilis debut album Menghitung Berkat pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat.

Bring Me the Horizon studio rekaman album kedua mereka Suicide Season Musim di Swedia dengan Fredrik Nordström. Album ini dirilis pada bulan September 2008.

Band ini memulai tur utama pertama mereka di AS, juga tampil di Warped Tour 2008. Bring Me the Horizon juga bergabung Mindless Self Indulgence, In Case of Fire, Black Tide and Dir en grey on the Kerrang! dan Relentless 2009 Inggris tur. Mereka juga bergabung Kamis, Cancer Bats, Empat Tahun yang kuat dan Pierce the Veil pada Taste of Chaos 2009 tur Amerika Utara.

Pada November 2009 Bring Me the Horizon merilis versi remix
Suicide Season, berjudul Suicide Season: Cut Up!. Musisi dan produser ditampilkan di album termasuk Ben Weinman dari The Dillinger Escape Plan, Sonny Moore, L'Amour La Morgue (Ian Watkins dari Lostprophets), Utah Saints dan Shawn Crahan dari Slipknot.

Pada bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward keluar dari band tersebut;. ia digantikan oleh gitaris Australia Jona Weinhofen

Album ketiga band debut di nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat, nomor 13 di UK Album Chart, dan nomor 1 di Chart Album Australia, UK Rock Chart dan Inggris Indie Chart. Meskipun mencapai nomor 1 di Australia, penjualan album dari 3.600 mereka mendapatkan ke sana, adalah yang terendah dalam sejarah tangga lagu ARIA.


Band Members

 Anggota terkini

     * Matt Kean - Bass Guitar (sejak 2004)
     * Lee Malia - Lead Guitar (sejak 2004)
     * Matt Nicholls - Drum (sejak 2004)
     * Oliver Sykes - Vocals (sejak 2004)
     * Jona Weinhofen -
Rhythm Guitar, Keyboards, Programming, Vocals (2009-2011)
Mantan anggota
     * Curtis Ward - ritme gitar (2004-2009)

 

Kontroversi

Nottingham incident

Sementara tur di Inggris tuduhan telah dibuat terhadap vokalis Oliver Sykes bahwa ia buang air kecil pada seorang penggemar wanita setelah pertunjukan di Nottingham Rock City. Sykes kemudian dibebankan dengan buang air kecil pada kipas angin. Online zine musik Drowned Dalam Sound mengklaim bahwa Bring Me The Horizon dilarang dari Nottingham Rock City, klaim yang ternyata palsu ketika band ini kemudian memainkan Nottingham Rock City pada tanggal 1 Desember 2007. Semua tuntutan terhadap Sykes itu kemudian dijatuhkan.

YouTube Video With Architects

Selama tur, Bring Me the Horizon dan Arsitek memfilmkan video yang menunjukkan perkelahian bertahap antara Oliver Sykes dan vokalis Arsitek 'Sam Carter. Video ini upload ke YouTube dan banyak marah Bring Me the Horizon fans, menyebabkan banyak untuk mengirim membenci mail terhadap Carter, yang kemudian menyatakan dengan jelas dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! bahwa semua itu lelucon, seperti yang dilakukan Sykes.

Penghargaan dan hasil jajak pendapat pembaca

Kerrang! Award untuk Best 2006 Newcomer Inggris. (Won)
Kerrang! Penghargaan Band Inggris Terbaik 2008 (Nominasi)
Terpilih Terbaik band Inggris (Rock Sound jajak pendapat pembaca)
Terpilih Best Album dan Terburuk Album untuk Bunuh Diri Season (Rock Sound jajak pendapat pembaca ')
Terpilih Terburuk Band tahun 2008 (jajak pendapat pembaca Kerrang!)
Terpilih Terburuk Band tahun 2010 (Kerrang! jajak pendapat pembaca)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beretta ARX-160 assault rifle (Italy)

Ammunition gallery: cartridges for handguns, rifles and machine guns

Enfield SA-80: L85A1 and L85A2 assault rifle, L22 carbine (Great Britain)